Permainan Command & Conquer Akan Di Remaster

Semua expansion pack akan dibubuhkan disana, serta EA janji tidak akan ada microtransaction.

Di kelompok taktik PC, kita sudah kedatangan Age of Empires HD serta baru saja Blizzard memberitahukan Warcraft III: Reforged. Serta kurang lebih satu bulan lalu, Anda kemungkinan juga dengar gagasan EA untuk hidupkan kembali lagi franchise Command & Conquer.

Sesudah coba cari tahu tanggapan gamer pada jadwal mereka itu, Electronic Arts pada akhirnya sah memberitahukan akan mengeluarkan kembali lagi Command and Conquer: Tiberian Dawn serta Red Alert.

Seri Awal Command & Conquer

Mereka adalah dua judul awal seri Command & Conquer, dengan Red Alert yang direncanakan untuk prekuel serta di-setting di garis riwayat alterrnatif. Cara barusan penerbit/publisher mengambil sesudah kumpulkan input serta tanggapan dari fans.

Dalam kerjakan dua permainan ini, EA putuskan buat menggandeng team ‘independen’ Petroglyph Games, yakni developer spesialis game-game taktik yang dibangun oleh bekas staf Westwood Studios – yaitu pada bakat di belakang seri Command & Conquer. Beberapa nama seperti Joe Bostic (co-creator C&C), Steve Tall, Ted Morris, sampai Mike Legg yang kerja untuk Westwood semenjak tahun 1986 ikut berpartisipasai di project ini.

Sudah Ada Di Playstore

Baik EA atau Petroglyph sedikit mengulas faktor tehnis dari remake Tiberian Dawn serta Red Alert ini, tetapi si penerbit/publisher pernah mengemukakan jika mereka ikut ajak Lemon Sky Studios buat menolong penggarapan ke-2 game, terutamanya supaya permainan bisa tersaji di resolusi 4K.

Belum tahu apa Petroglyph akan menjaga content, UI serta art direction ; atau mengonstruksi setiap asset game dari 0 sama yang Blizzard kerjakan pada Warcraft III. Joe Bostic justru bertanya pada fans instruksi seperti apa yang seharusnya mereka mengambil.

Bicara masalah content, EA ingin supaya remake Command & Conquer: Tiberian Dawn serta Red Alert ini jadi pengalaman komplet.

Tidak Ada Micrtotransaction

Karena itu, mereka punya niat buat membubuhkan semua expansion pack yang sempat diberikan buat ke-2 game, misaslnya Covert Ops, Counterstrike dan Aftermath. Penerbit/publisher kembali lagi memperjelas jika versi anyar ini tidak simpan microtransaction

Posisi dari Tiberian Dawn serta Red Alert versus remaster belum juga mulai ditangani. Sekarang, EA mempersilakan komune gamer untuk ikut dalam step persiapan dan mengungkapkan apa saja yang mereka kehendaki, serta ajak kesemua orang buat berhubungan dengan developer.

Game Generasi Lama

Command & Conquer serta Red Alert ialah beberapa game yang saya terus mainkan sampai sekian tahun sesudah launchingnya.

Saat ini, sebagian dari Anda kemungkinan mengenal seni kotak yang menghiasi versus fisik ini, dan dipakai sekarang di beberapa materi etalase serta situs situs kami.

Sama yang Anda kenali, design ini dibikin sesudah informasi kami di tahun 2018 oleh anggota komune C&C lama Pierre “Tchutch” Maindron dari CnC Saga. Saat saya pertama-tama lihat design waktu itu, saya jatuh hati, serta yakin design itu sebagai wakil segala hal yang spesial mengenai suport warga untuk project itu.

Jadi, beberapa waktu lalu saya mengontak Pierre, yang saya mengenal dari KTT Komune kami semakin dari sepuluh tahun lalu, serta menanyakan apa kami dapat pesan design darinya untuk dengan cara sah dipakai untuk project itu. Pierre benar-benar ramah memberikan dukungan, serta kami benar-benar rendah hati untuk mempunyai design komune jadi seni kunci serta penutup kotak untuk Koleksi Remastered.