5 Game Horor Online Mobile Terbaik Yang Bisa Mabar Online Bersama Teman

Mencari game horor yang bisa Anda mainkan online? Faktanya, game horor multipemain adalah salah satu genre paling populer di kalangan gamer. Game horor online ini adalah cara lain untuk menghabiskan waktu luang bersama teman-teman. Ada banyak game horor online yang bisa kamu unduh dari layanan Google Play Store.

Beberapa dari game ini memiliki grafik yang bagus untuk membuat para gamer merasa seperti di rumah sendiri. Bahkan alur permainannya akan membuat bulu kuduk berdiri. Ada berbagai jenis game horor dengan tema cerita berbeda dan gameplay adiktif. Kami telah menyiapkan rekomendasi game horor terbaik untuk Android yang akan membuat bulu kuduk berdiri.

Inilah Nama 5 Game Online Mobile Terbaik Hari Ini

Jika Anda sedang mencari game horor online untuk dimainkan, berikut adalah game horor terbaik untuk dimainkan online di ponsel android Anda yang dirangkum pada halaman di bawah ini. Inilah nama yang wajib anda ketahui dan bermain bersama teman-teman anda secara online.

1. Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight adalah aplikasi pendamping untuk game horor online seluler yang juga dikenal sebagai Mabar. Gim ini memungkinkan pemain untuk berperan sebagai hantu atau penyintas. Setiap pemain memiliki peran untuk dimainkan dalam game ini. Pemain yang dikejar harus menemukan dan membunuh para penyintas. Sementara itu, para penyintas sedang dalam misi membuat 5 generator untuk melarikan diri dari hantu.

2. Phasmophobia

Phosmophobia adalah game horor online dari Kinetic Games. Game ini dapat dimainkan dengan maksimal 3 orang teman. Kemudian setiap pemain harus menebak hantu seperti apa yang menghantui rumah klien, dan mereka juga diberi tugas yang mengasyikkan.

3. The Forest-Escape Adventure

Forest adalah game horor online yang bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu. Game ini merupakan game survival dengan konsep open world. Pemain berperan sebagai penyintas kecelakaan pesawat dan harus bertahan hidup di tengah hutan. Hutan adalah hutan yang dihuni oleh suku kanibal. Selain berteduh, pemain harus mengumpulkan makanan dan menjaga suhu tubuh agar tetap hangat dan membangun gubuk berteduh.

4. Back 4 Blood

Back 4 Blood adalah game horor online yang bisa kamu mainkan dengan dua orang. Gim ini bercerita tentang peristiwa bencana yang mengikuti epidemi yang membunuh dan menginfeksi sebagian besar umat manusia.

Game online Back 4 Blood ini memiliki dua mode yaitu kampanye kerja sama 4 pemain dan PVP 4 pemain melawan 4 zombie. Anda dapat memilih dari setidaknya 8 karakter dengan keterampilan berbeda.

5. Mimicry Online

Mimicry Online adalah game horor yang mirip dengan Among Us, tetapi dengan elemen horor. Game ini dapat dimainkan hingga 9 pemain. Aturan mainnya adalah seseorang terinfeksi oleh alien dan Anda harus menemukan dan membunuhnya sebelum pemain lain membunuhnya. Ini berarti Anda harus berhati-hati dengan semua orang, termasuk rekan satu tim Anda. Gim ini memiliki fitur obrolan suara yang memungkinkan Anda menyelesaikan misi untuk menghancurkan alien dan menemukan senjata bersama.

Berikut adalah 5 game horor yang direkomendasikan untuk dimainkan secara online bersama teman-teman Anda. Game-game di atas sangat seru dimainkan bersama teman-teman untuk mengisi waktu luang. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi permainan game online terbaik hari ini.

Baca Juga : Ini Dia Hero Mobile Legends Terkuat Yang Bikin Push Rank Makin Seru