Fitur Baru Yang Ada Di Game PUBG Mobile

Tencent dan PUBG Corp. mereka baru-baru ini merilis pembaruan untuk game Battle Royale ikonik mereka, PUBG Mobile.

Diluncurkan secara global pada 11 November 2020, PUBG Mobile versi 1.1 menawarkan berbagai fitur baru dan termasuk kolaborasi dengan pembuat game Metro Exodus.

Baca Juga : Game Halo 4 : The Master Chief Collection Akhirnya Rilis

“Dalam update patch PUBG Mobile 1.1 kali ini, kami ingin terus memberikan pengalaman bermain game terbaik,” kata Jenny, Direktur Pemasaran PUBG Mobile, dalam rilis resminya.

Fitur baru apa saja yang ada di update PUBG Mobile versi 1.1?

  1. Lightweight installation

Pada versi terbaru ini, PUBG Mobile lebih kompak, dan ukuran file di HP Android 70% lebih kecil.

“Pemasangan yang mudah adalah cara kami memenuhi kebutuhan penggemar dan komunitas PUBG Mobile, karena kemampuan perangkat smartphone yang terbatas,” ujarnya.

Dengan fitur ini, pemain bebas memilih konten apa yang akan diinstal sesuai dengan kebutuhannya.

Menggunakan teknologi media baru, ukuran file yang diunduh dari PUBG Mobile akan berkurang secara signifikan sebesar 610 MB, sebelumnya menjadi 1,8 GB.

  1. Pembatasan Pilih Server

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan lebih stabil, pengembang PUBG Mobile membatasi kemampuan pemain untuk beralih server sesuai keinginan mereka.

Saat musim dimulai, pemain harus memilih dan mengonfirmasi terlebih dahulu server mana yang ingin mereka gunakan.

Pemain yang telah memverifikasi server yang dipilih tidak akan dapat mengubahnya selama 60 hari ke depan.

Pembatasan peralihan server ini atas kebijakannya sendiri untuk menjaga lingkungan yang stabil antara server regional dan untuk membuat perubahan besar pada lingkungan game PUBG Mobile.

  1. Metro Royale

Pada update versi 1.1, PUBG Mobile memiliki mode baru yaitu PUBG Mobile Metro Royale.

Dengan cara ini, pemain mengalami pertempuran bawah tanah yang menegangkan melawan akar dari para tukang daging yang marah yang bersembunyi di kegelapan.

Untuk melanjutkan pertarungan jarak dekat, PUBG Mobile telah menambahkan berbagai alat taktis dengan cara ini.

  1. Penyesuaian Stat Senjata

Granat dan pembom juga dimodifikasi dalam pembaruan ini ke PUBG Mobile update baru versi 1.1, yang membuat efek ledakan granat dan bom dari game ini menjadi lebih menarik dan realistis.

Perubahan terjadi di Fraggranates (granat fragmentaris), granat Pingsan (granat menakjubkan), granat asap (bus asap) dan bom molotov (bom molotov).

Royale Pass Season 16

Salah satu tambahan yang diharapkan pelanggan Gap Royale merupakan kostum yang bertema seperti karakter Metro Exodus, Artyom dan juga Anna di level satu sebagaimana dimaksud dalam keterangan resminya.

“Tidak seperti musim lalu, Musim 16 adalah hasil kemitraan Royale Pass yang sampai saat ini belum pernah di lakukan dengan Metro Exod sebelumnya,” kata Jenny, direktur marketing PUBG Mobile.

Tak sampai di situs saja, para pemain yang setia memainkan PUBG Mobile bisa berkesempatan mendapatkan kostum dari Colonel Miller dan Casual Miller yang bisa di dapat dengan cara menyelesaikan beragam tantangan yang ada di event khusus Royale Pass (RP).

Item terbatas

Selain itu, pemain bisa menggunakan Metro Badges untuk memulai petualangan dan mencapai berbagai stasiun acara dan menerima berbagai penawaran menarik.

Jika mereka sukses meraih level yang sudah di tentukan atau menaikkan level RP yag dimiliiki ke level tertinggi, pemain akan diberikan berbagai jenis kualitas suit.

Pemain bisa mendapatkan kostum berkualitas, termasuk juga kostum Cyber ​​Enforcer di level 50 dan kostum Mythic Night Terror di level 100.

Cyber Week

Selain awal season ke-16, tim pengembang PUBG Mobile juga menghadirkan acara cyber week di hari spesial Thanksgiving.

Antara 19 November sampai dengan 6 Desember 2020, setiap pemain yang telah bergabung dalam permainan akan langsung bisa ikuti undian yang ada untuk berbagai lotere.

Pemain juga bisa menyelesaikan beragam misi untuk meraih kupon diskon cyber week yang bisa dipakai untuk membuka beragam keuntungan, antara lain seperti paket Emoji hadiah yang tidak terduga.