Review Permainan Command & Conquer: Rivals Seri Terbaru

Pada dasarnya, Lawan ialah permainan taktik pembangunan kapal. Anda pilih 6 tipe unit yang Anda ingin punya untuk Anda dalam pertarungan, serta Anda berisi perkelahian satu musuh satu dengan musuh untuk bertanding dalam pertarungan yang seringkali berjalan semasa tiga sampai lima menit.

Tidak ada timer, jadi laga dapat berjalan semakin lama, tetapi kami akan selekasnya melakukan.

Sesudah dimuat ke laga, Anda langsung melakukan tindakan. Tidak ada babak build-up yang berkelanjutan di Lawans: Anda selekasnya membuat susunan produksi untuk buka kunci unit berkaitan, atau pemanen untuk tingkatkan penghasilan Anda, serta Anda harus selekasnya mulai perjuangkan peta.

Tetapi, taktik pembukaan Anda memang mempunyai efek: apa Anda akan bermain protektif, membuat ekonomi yang besar serta mengharap untuk bertahan sampai Anda dapat keluarkan pemukul berat? Apa Anda tidak membuat pemanen serta sebaliknya melatih beberapa unit pelecehan, mengharap untuk tutupi defisit ekonomi awal Anda dengan tembak pemanen lawan, atau jaga musuh Anda pada kaki belakang serta tidak setimbang?

Gameplay Permainan

Pada intinya, gameplay tersebut tiba ke seperti Rock/ Kertas/ Gunting, dengan unit baik Infanteri, Kendaraan, Pesawat, atau Bangunan, serta unit yang lain mempunyai bonus kerusakan pada satu atau bisa lebih dari tipe ini. Anda berusaha untuk memperoleh unit-counter dalam tempat di samping unit-unit yang direncanakan buat mereka menghadapi, sekalian menghindari unit Anda sendiri dari penghitung yang dibuat musuh Anda, sekalian merebutkan kontrol 2 atau 3 bantalan peluncuran pada permainan peta.

Masuk dalam ajang

Arah dari tiap pertarungan untuk merusak pangkal lawan, serta ada cara-cara untuk melakukan. Langkah paling mudah ialah mengatur sejumlah besar zone ditengah-tengah peta sampai rudal nuklir dikeluarkan serta keluarkan 1/2 dari tempat lawan HP. Kerjakan ini 2x serta laga usai.

Anda dapat menggempur pangkalan lawan dengan cara langsung dengan pasukan, yang memerlukan waktu semakin lama tapi seringkali mengagetkan musuh. Apa saja taktik yang Anda pilih, kecocokannya cepat. Dengan hilangkan game awal yang lamban yang mengganggu semua game PC RTS, laganya dikurangi jadi mobile friendly lima menit atau kurang.

Brotherhood of Nod tidak terkunci pada level pemain 9.

Pertama kalinya mulai bermain, cuma pasukan GDI yang tidak digembok, dengan Brotherhood of Nod ada di level pemain 9. Bila Anda bertanya-tanya, tidak, Anda tidak bisa bayar uang untuk buka Brotherhood of Nod atau unit yang lain dengan selekasnya. Anda harus mainkan game dengan cara aktif semasa tiga sampai empat hari sebelum Anda bisa buka kunci kohort Kane, serta lebih lama untuk buka kunci semua yang ditawarkan game.

Berkonsep RTS

Komando serta kalahkan lawan, evaluasi pengalaman anugerah

Sukurlah, tidak ada skema stamina, tapi perkembangan cukup terbangun keamanannya oleh pengalaman bonus. Sepuluh laga pertama Anda tiap hari memberikan hadiah 1.000 pengalaman bonus, serta tiap laga sesudahnya memberi jumlah yang bisa diacuhkan (di antara 20 serta 50), atau serta tidak ada apakah juga sesudah titik khusus. Anda dapat juga memperoleh pengalaman dalam skala besar dengan mengakhiri hadiah harian, yang pada intinya ialah penelusuran, atau dari imbalan 1x waktu Anda naik ke rangking bersaing.

Artikel Lainnya : 7 Referensi Game Perang Paling baik yang Dapat Dimainkan di iOS & Android

Permainan yang intensif serta taktiks
Walau arah dari tiap laga simpel, untuk sampai kesana diperlukan sedikit taktik di selama jalan. Semua komponen tradisionil dari game taktik waktu riil (RTS) ada, seperti sakelar tehnologi, perintah bangun, unit mikro, dan lain-lain – semua disederhanakan untuk kerja di piranti mobile tanpa ada kendala entri yang tinggi untuk sejumlah besar judul RTS PC.